Senin, 23 Januari 2017

Flowchart Sistem Cerdas (AMAZON ECHO)



cara menggunakan amazon echo

Amazon, perusahaan raksasa teknologi di amerika telah merilis perangkat canggihnya yang terbaru yaitu Amazon Echo. Apa itu ? Amazon Echo adalah speaker pintar yang bisa kamu ajak bicara layaknya seorang asisten pribadimu. Kurang lebih hampir sama seperti Google Now, Apple Siri dan Cortana milik Microsoft. yang membuat perbedaan dari lainnya adalah Amazon Echo dalam berbentuk Fisik yaitu Speaker.
Amazon Echo selalu terhubung dengan internet melalui wifi, itu yang membuat Amazon Echo bisa memberikan banyak informasi yang kamu butuhkan. Seperti Google Now, Siri dan Cortana, Amazon Echo pun memiliki nama cantik yaitu Alexa. Echo bisa berinteraksi denganmu melalui suara dan menjawabnya atas nama Alexa.
Cara memulai amazon echo, kamu cukup menyebutkan nama "Alexa" pada awal kalimat perintah atau kalimat tanya yang kamu berikan, maka "Alexa" akan menjawabnya. Awalnya, Amazon Echo hanya bisa memberikan informasi tentang kondisi cuaca hari ini, memutarkan musik untukmu, menyetel Alarm dan pencarian pada wikipedia tentang apapun yang kamu cari. Namun, sekarang amazon sudah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih lainnya.
Seperti Inilah Kecanggihan Alexa: Smart Assistant Cerdas untuk Di Rumah

Untuk memainkan musik, Amazon Echo dilengkapi dengan 2.5 inch woofer dan 2.0 inch tweeter yang tentu saja membuat suara yang dikeluarkan jernih dan nge-bass. Amazon Echo juga bisa dihubungkan melalui aplikasi layanan audio streaming seperti Spotify, Pandora, iHeartRadio, Tuneln dan Amazon Prime Music. Nah setelah terhubung kamu tinggal memberikan perintah kepada Alexa, "Alexa, Play Rock Music". Ketika itu juga, Alexa akan melakukannya untukmu.


Seperti Inilah Kecanggihan Alexa: Smart Assistant Cerdas untuk Di Rumah


Echo tidak hanya bisa memainkan musik, tapi juga berfungsi sebagai asisten pribadi yang bisa menyampaikan informasi atau berita hangat dari situs portal online favoritemu. Alaxa akan dengan cepat menyesuaiakan kebiasaanmu bertanya tentang sesuatu. Tentu, hal ini akan berefek pada Echo yang merespon pertanyaanmu dengan cepat, dan menjawab pertanyaanmu dengan cepat pula.
 Menariknya, Sebagian besar, apapun yang kamu minta, Alexa dapat mengerti, mencari dan memberitahu mu tentang informasi terkait. Untuk sementara ini, Alexa jarang meminta pengulangan pernyataanmu. Tentu ini adalah bukti bahwa Alexa memiliki kemampuan yang luar biasa untuk menafsirkan pertanyaanmu.
Manfaat :
- Membantu berbagai kegiatan rumah jika banyak alat pintar lain yang terkoneksi
- Menghemat waktu ketika mencari suatu informasi di internet
- Asisten Pribadi untuk rumah anda.

FLOWCHART



Tidak ada komentar:

Posting Komentar