Jumat, 14 April 2017

LOGO PROFIL

Di bawah ini adalah logo profil saya, memang terlihat seperti logo salah satu klub sepakbola. Karena memang saya mengidolakan klub sepakbola tersebut.
LOGO PROFIL.

Saya akan menjelaskan logo profil diatas. BAGPUTNAT adalah akronim dari nama saya. 2 buah bintang maksudnya adalah saya merupakan anak kedua di keluarga. Huruf B dan sebuah bola sepak, huruf B adalah inisial nama depan saya sedangkan untuk bola sepak itu dikarenakan saya merupakan penggemar olahraga sepakbola. 1996 adalah tahun kelahiran saya. Untuk sentuhan warna biru dan kuning itu saya pilih karena warna klub sepak bola idola saya berwarna seperti itu juga :).

Software yang saya gunakan untuk membuat logo profil saya adalah COREL DRAW X7.
CorelDraw adalah editor grafis yang dikembangkan dan dipasarkan oleh Corel Corporation of Ottawa, Kanada. 

Ketika saya menggunakan software ini tampilannya cukup user friendly dan cukup mudah digunakan walaupun saya baru pertama menggunakan software ini, untuk fitur yang diberikan juga lengkap seperti software desain grafis lainnya. Jika kalian ingin membuat logo yang cukup simple dan mudah untuk membuatnya kalian bisa menggunakan software COREL DRAW X7 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar